Jumat, 28 Maret 2008

UNTUK WANITA YG KU CINTAI

Aku pikir aku sendiri....
Aku pikir aku merasa sepi...
Aku pikir aku tidak dicintai...
Aku kehilangan dia dari sisi...
Aku kehilangan aromanya untuk kubaui...
Aku kehilangan tawanya untuk kunikmati...
Aku kehilangan potret diri...
Dari wanita yang kucintai...

Suatu saat bintang jatuh aku menangis...
Meratapi jiwaku yang miris...
Membenci hatiku yang teriris...
Aku disini dengan duniaku...
Dia disana dengan dunianya...
Aku tak ingin begitu...
Segalanya akan berubah secepatnya...

Mamaku...
Bundaku...
Ibuku...
Belahan hatiku...
Penguasa hidupku...

Suatu saat aku ingin dirimu berhenti...
Turunkan lengan bajumu...
Nikmati hidup ini...
Istirahatkan pikiranmu...
Cukup sudah dirimu bekerja...
Untukmu akan kulakukan cuma-cuma...
Saatnya akan tiba...
Kita berbagi cerita bersama...

Aku tau dirimu juga merindukannya...
Saat kita berbagi parfum yang sama...
Saat kita menonton film bersama...
Saat kita berbagi mangkuk yang sama...
Saat kita melakukan hal-hal gila bersama...
Saat kita tertawa bersama...
Saat kita menangis bersama...

Tidak ada komentar: